Silaturahmi ke Ponpes Nurul Iman, Kapolres Bandung Minta Doa dari Santri

Tribratanews.com – Kepala Kepolsian Resor Bandung, Polda Jawa Barat, AKBP M Nazly Harahap SIK, dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi kepada pimpinan Ponpes Nurul Iman, Ustadz H Dede Zaenal Muslim Al Mubarok.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres dan rombongan tersebut bertempat di Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Selasa (31-10-2017) pukul 14.00 WIB.

Pantauan di lapangan, kurang lebih 150 santri menyambut kunjungan silaturahmi Kapolres dan rombongan ke Ponpes tersebut.

“Semuanya ada 300 santri dan yatim piatu, namun sekarang masih pada sekolah,” ujar salah satu pengurus.

Kapolres Bandung dalam kunjungannya memberikan santunan berupa uang kepada anak yatim piatu yang bersekolah di Ponpes tersebut.

Selanjutnya Kapolres Bandung memberikan cinderamata berupa peci dan sorban, dan memberikan santunan berupa sarung dan bahan makanan kepada santri yang sakit dan orangtua yang tinggal di Ponpes.

Kapolres di akhir kunjungannya berpesan kepada santri untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu, Kapolres meminta doa kepada santri, anak-anak yatim, dan ustadz untuk mendoakan Polres Bandung dan Kepolisian Republik Indonesia, agar personelnya selalu diberikan kesehatan dan amanah dalam melaksanakan tugas. (Robi)

[Tribratanews.com/Humas Polres Bandung]

Related Posts