Silaturahmi Ke Ponpes Al Muhajirin, Kapolres Purwakarta Himbau Waspadai Isu Hoax

Tribratanews.com – Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani melaksanakan anjangsana atau silaturahmi ke ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin di Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta Kota Kabupaten Purwakarta, Kamis (22/2).

Pantauan wartawan di lapangan, orang nomor satu di Polres Purwakarta ini datang pukul 20.00 wib, didampingi oleh Kapolsek Purwakarta Kota AKP Suyono, Kanit Intel IPTU Wasino serta Panit 1 Binmas IPDA Amat Salbani.

Tiba di Pondok Pesantren Al Muhajirin, Kapolres disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Al Muhajirin KH DR Abun Bunyamin.

“Kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama dan Ulama di Kabupaten Purwakarta,” jelas Kapolres di sela-sela acara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan beberapa program yang saat ini sudah berjalan.

“Salah satunya Bhayangkara Subuh, Safari Pondok Pesantren dalam bentuk kunjungan silaturahmi hingga menginap di pondok pesantren,” sambung Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani.

Di luar itu, pria santun yang dikenal agamis ini tak lupa mengajak masyarakat, para tokoh agama, alim ulama agar bersama sama TNI dan POLRI menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta agar tetap kondusif.

“Agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau isu hoax yang belum diketahui kebenarannya, terutama dalam situasional Pilkada serentak tahun 2018 yang saat ini memasuki tahap proses kampanye,” pungkas Kapolres.

Related Posts