Si Dul Ditangkap Polsek Tanjung Priok karena Kedapatan Membawa Sabu

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua orang pria yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, dan senjata jenis sof gun, pada hari Sabtu (11-10-2017).

Pria yang berinisial ETSM warga Pademangan ini ditangkap anggota di Jalan Taman Stasiun Rw 11, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara saat menggelar operasi cipkon karena kedapatan memiliki senjata sof gun.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak SIK, yang memimpin operasi cipkon tersebut mengatakan, selain mengamankan senjata sof gun anggotanya juga berhasil menyita narkoba jenis sabu seberat 0,34 gram dari seorang pria bernama Dul.

 

“Dalam pelaksanaan Cipta Kondisi malam ini sasaran adalah senpi, sajam, narkoba, dan mendapat kontrolan oleh bapak Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Edfrie Richard Maith SIK,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dalam operasi itu pihaknya juga menilang 25 pengendara yang melakukan pelanggran yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kenderaan.

“Kegiatan selesai pukul 01.30 WIB. Secara keseluruhan berjalan kondusif,” tutup Kapolsek.

(Tribratanews.com)

Related Posts