Shalat Tarawih Bersama Warga, Kapolsek Majalengka Kota Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.com – Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka, Kompol M. Suparman SH, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sunarya melaksanakan kegiatan sholat tarawih sekaligus Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas bersama warga bertempat di Masjid Manbaul Huda Lingkungan Cibasale Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu ( 16/05/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian Sektor Majalengka Kota dalam mendekatkan diri dengan masyarakat di sekitanya, Masjid berada di perkampungan tersebut menjadi semangat tersendiri buat Kapolsek Majalengka Kota dalam menyampaikan pesan kamtibmasnya setelah melaksanakan sholat terawih bersama.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP NT. Nurohmad, S.Ik,M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota Kompol M.Suparman,SH menyampaikan dengan menjalankan ibadah bersama warga muslim di sekitar Masjid, Kapolsek berharap bisa lebih dekat dan lebih mengenal warganya. Dalam pesan kamtibmasnya Kapolsek menyampaikan tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

“Kepada Bapak / Ibu sekalian mari kita tingkatkan kewaspadaan selama Ramadhan ini, kita harus waspada antisipasi curas, curat, dan curanmor karena mendekati Lebaran tindak kriminalitas dapat meningkat dan mengancam kita kapanpun dan dimanapun ,”paparnya.

Menurut Kapolsek, warga merasa sangat senang dengan kehadiran Polisi yang mau membaur dan memberikan himbaun secara langsung.

“Melalui kegiatan ini membuat warga lebih sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas karena memelihara kamtibmas bukan hanya tugas Polri akan tetapi masyarakat juga ikut andil dalam menyukseskannya ,”pungkasnya.

Dan diakhir himbauannya Kapolsek mengatakan dengan adanya insiden insiden sekarang ini dan mungkin Masyarakat disini mengetahuinya tentang masalah terorisme dan rekan rekan Kami telah gugur mendahului kami dengan itu kami meminta Doa nya semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT, Amin, “Tuturnya.

” Teroris Itu Bukan Islam. Islam Itu Bukan Teroris ” Maka Dengan Itu Kami Minta semua elemen Masyarakat Bersatu untuk melawan Terorisme Demi Menjaga keutuhan NKRI,”Ujar Kompol M.Suparman,SH.

Related Posts