Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Bejat ini Ditangkap Polres Muara Musi

 

Tribratanews.com – Sungguh keji apa yang dilakukan Saiful bin Rusmi (35) Warga Desa Pangkalan Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Ia nya tega merenggut kehormatan adik iparnya yang masih duduk dibangku sekolah tingkat SMA.

Berdasarkan keterangan Pihak Kepolisian, kejadian pemerkosaan itu terjadi pada (02-07-2017) sekira jam 21.00 WIB di dalam mobil Xenia tepat di Simpang PT Galtam Desa Lubuk Mas Kecamatan Rawas Ulu Kabupatrn Muratara. Korbannya adalah SA (17) yang masih duduk dibangku sekolah di salah satu SMA di Kabupaten Muratara.

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Reserse Kriminal AKP Satria Dwi Dharma, SIK didampingi Kanit Pidum Ipda Berthu, STK menjelaskan dalam press releasenya.

Berdasarkan laporan dan invetigasi Tim, Kejadian ini berawal pada saat korban (SA) bersama pelaku yang merupakan kakak ipar korban bersama satu anggota keluarga lain hendak kembali ke Desa Pangkalan dari liburan.

Saat di tengah jalan, Pelaku menurunkan anggota keluarganya dengan alasan ingin pergi ke suatu tempat dengan korban. Karena takut dengan ancaman Pelaku yang memiliki senpira, Keluarga korban yang lain turun dan mengetahui pelaku pergi bersama SA.

Saat berdua di dalam mobil, tersangka langsung memperkosa korban dengan cara mengancam korban dengan pisau dan merobek baju korban serta melukai tangan korban hingga berdarah. Selanjutnya korban yang masih dibawah umur berhasil diperkosa dengan membabi buta di dalam Mobil Xenia milik tersangka.

Setelah puas menyetubuhi, korban diturunkan di pinggir Jalan Lintas Sumatera. Atas kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Musi Rawas.

Setelah menerima laporan, melengkapi administrasi penyidikan dan menetapkan pelaku Saiful sebagai Tersangka. Selanjutnya jajaran Polres Musi Rawas memburu Tersangka.

Dalam peencarian tersangka tergolong licin, hingga pada (25-08-2017) jam 01.30 WIB dini hari tersangka berhasil diamankan Tim Buser Polres Musi Rawas dan Polsek Rawas Ulu. Pelaku ditangkap di rumah temanya di Desa Teladas Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka melawan namun berhasil dilumpuhkan. Kemudian Tim berhasil mendapatkan 1 pucuk senpira (senjata api rakitan) jenis laras pendek beserta 3 (tiga) amunisi aktif kaliber 9 mm” ujar Kasat.

Dijelaskan Kapolres Mura, Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Mura berdasarkan hasil penyidikan sementara tersangka ditetapkan melanggar Pasal 285 KUHPidana dengan ancaman kurungan 12 (dua belas) tahun penjara.

“Kami masih mendalami terkait kepemilikan Senpira dan keterlibatan Tersangka dengan tindak pidana lainnya. Tersangka mengakui tega memperkosa karena terpengaruh Narkotika jenis Sabu-Sabu. Untuk itu Kami himbau kepada semua Pihak untuk tidak mengkonsumsi Narkoba” ujar Kapolres menambahkan.

(Tribratanews.com/humas musi rawas)

Related Posts