Setubuhi Anak Dibawah Umur di Dalam Angkot, Pelaku Ditangkap Polsek Duren Sawit

 

Tribratanews.com – Unit Reskrim Polsek Duren Sawit, Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur berinisial VK (16), Rabu (16-05-2017).

Tersangka yang ditangkap polisi tersebut yakni seorang pria berinisial AS warga penggilingan Cakung Jakarta Timur yang sehari-sehari menjadi sopir angkot. Aksi bejat pelaku tersebut ia lakukan didalam angkot yang dikemudiakannya.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro mengatakan, terungkapnya kasus tersebut, atas laporan keluarga korban bernama Topan warga Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Dalam laporan korban tersebut, tersangka pelaku diduga telah melakukan tindak pidana menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan oleh pelaku AS terhadap anak kkorban berinisial VK.

Peristiwa itu berawal saat itu ayah korban menyuruh VK untuk membeli lauk pauk untuk makan siang ke warung yang berada di Pondok Kopi Jaktim dan saat itu korban keluar rumah langsung naik angkot KWK 22A Jurusan Pulo Gebang Pondok Gede.

Namun pada akhirnya angkot yang dinaiki korban tersebut dikemudikan oleh tersangka kemudian mobil di bawa tersangka ke suatu tempat sepi dengan dalih ngadem dulu dan tiba-tiba dibawah tekanan korban di setubuhi oleh pelaku masih dalam keadaan sadar.

Selesai pelaku menyetubuhi korban, kemudian korban menangis didalam mobil hingga akhirnya berhasil ditemukan oleh pelapor sebagai bapak dari korban, atas kejadian ini pelapor melaporkan ke Polsek Duren Sawit

Atas perbuatannya kini tersangka diamankan di Mapolsek Duren Sawit dan jerat Pasal 81 UU RI No. 23 Tahun 2002, atas perubahan UU RI No. 45 Thn 3014, tentang perlindungan anak.

(humas polres metro jakarta utara)

Related Posts