Setelah Hilang Satu Hari Pria Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Tribratanews.com – Suprianto Sembiring (26), Penduduk Dusun Cek Dam Nagori Panribuan, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, ditemukan dalam keadaan telungkup di air Cek Dam Nagori Panribuan Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Rabu (09-08-2017).

Menurut Kapolsek Dolok Silau AKP H. Marpaung, ditemukan mayat seorang laki-laki diduga akibat tenggelam di Cek Dam Nagori Panribuan Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, yang ditemukan oleh orang tua korban Arisman Sembiring (57), Penduduk Dusun Cek Dam Nagori Panribuan Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun.

Menurut informasi yang diperoleh bahwa pada hari Selasa (08-08-2017) sekira pukul 15.00 wib, korban berangkat memancing ke Cek Dam. Hingga malam hari belum pulang ke rumah sehingga orang tua korban mencari ke sekitar Cek Dam, namun karena malam hari dan penerangan tidak ada disekitar Cek Dam, korban tidak terlihat/ ditemukan.

Keesokan harinya, Rabu (09-08-2017) kembali dilakukan pencarian terhadap korban dan sekira pukul 14.30 wib, korban ditemukan dalam keadaan telungkup tenggelam di air Cek Dam Nagori Panribuan Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun.

Setelah orang tua korban memberitahukan kepada keluarga, korban dievakuasi bersama masyarakat Nagori Panribuan kemudian dibawa ke rumah orang tua korban di Dusun Cek Dam Nagori Panribuan Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun untuk disemayamkan.

Pihak keluarga bermohon agar tidak dilakukan Visum terhadap korban dengan membuat Surat Pernyataan. Menurut keterangan beberapa saksi, tidak ada ditemukan bekas luka atau tanda-tanda penganiayaan, tetapi sewaktu diangkat ada mengeluarkan darah dari mulut korban. Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit ayannya kambuh di tempat sehingga tenggelam dan menyebabkan korban meninggal dunia.

 

 

[Humas Polres Simalungun]

Related Posts