Setahun Diburu, Pelaku Pembunuhan Berhasil Ditangkap Tim Opsnal Polsek Koto Padang

Tribratanews.com – Tim Opsnal Polsek Koto Tangah Polresta Padang akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban M. Khairudinsyah yang terjadi setahun yang lalu, hal ini disampaikan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, S.Ik didampingi Kasat Reskrim Kompol Daeng Rahman dan Kapolsek Koto Tangah Kompol Arsyal, Sabtu (22-07-2017) saat menggelar release tadi siang di Mapolres.

Pelaku diketahui berinisial AF (23), ia berhasil ditangkap di daerah Tiga Lingga Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Jumat (21-07-2017), penangkapan tersebut setelah tim opsnal Polsek Koto Tangah melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku, kemudian berkoordinasi dengan Polres Dairi Sumatera Utara.

“Setelah memperoleh informasi keberadaan AF, tim opsnal berkoordinasi dengan Polres dan Polsek setempat”, ujar Kombes Pol Chairul Aziz.

Sebelumnya (AF) melakukan pembunuhan berencana terhadap korban (MK) pada tanggal 24 Mei 2016 malam di Pos pemuda Pasir Parupuk Koto Tangah, “Pelaku mengakui telah berencana membunuh korban, karena unsur sakit hati”, terangnya.

(AF) kemudian menghujam korban dengan menggunakan sebilah pisau ke arah punggung korban hingga tembus ke dada dan akhirnya korban tewas.

“Setelah melakukan aksinya, selanjutnya pelaku melarikan diri ke daerah Tiga Lingga Kabupaten Dairi”, jelas Kapolresta Padang.

Mantan Kapolres Dharmasraya pun menambahkan, sebelum ditangkap pelaku sempat bekerja di toko bangunan yang berada di dekat TKP penangkapan.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polres Sumbar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts