Serap Aspirasi Warga, Anggota Polsek Penjaringan Sambangi PT. Indo Raya Jaya Makmur

 

Tribratanews.com – Ipda Suiyono Kasubsektor Bpl Pluit Polsek Metro Penjaringan Jakarta utara melaksanakan program Kapolsek Metro Penjaringan patroli dialogis ke PT. indo Jaya Sukses Makmur yang berada di Karinasayang 1 Jalan Jembatan Tiga, Kelurahan/Kec Penjaringan, Jumat (06-10-2017).

Dalam pelaksanaan giat sambang tersebut bertemu dengan staf PT General Contraktor dan menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus untuk berslaturahmi dengan anggota Polsubsektor Bpl Pluit.

Selain itu diimbau juga agar selalu mengantisipasi guantibmas curas curanmor, dan selalu memberitahu kepetugas polisi yang berwenang atau polsubsektor Bpl Pluit, setiap ada orang yang mencurigakan.

Kemudian juga disampaikan agar tidak main hakim sendiri dan selalu patuhi rambu lalulintas, dan pabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat, dan selalu menjaga keamanan sekitar lingkungan setempat dan sekitarnya.

Tujuan di laksanakannya program patroli dialogis ini untuk bersilaturahmi dengan Anggota Polsubsektor Bpl Pluit dan sambang kewilayahan, sebagai sarana dialogis untuk menyerap informasi dan aspirasi serta di harapan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasa terlindungi, terlayani dan terayomi, hingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

(Tribratanews.com)

Related Posts