Seorang Warga Kebumen Meninggal Usai Motor yang Dikendarai Menabrak Truk di Jalan Daendles Kulonprogo

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan seorang korban meninggal dunia terjadi di Jalan Daendles, tepatnya di Pedukuhan I, Garongan, Panjatan, Kulonprogo, DI Yogyakarta.

Korban pengendara sepeda motor atas nama Sukino (59) meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menabrak truk yang berhenti, Senin (21-08-2017).

Menurut keterangan saksi, korban awalnya melaju dari arah arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, truk bernopol AB 9495 BN mengangkut pasir berhenti karena mengalami pecah ban dan tanpa menyalakan lampu.

Kemudian sepeda motor korban yang melaju dari arah timur tak bisa dikendalikan dan menabrak truk tersebut. Warga yang melihat kejadian langsung menghampiri korban dan menemukan telah meninggal.

Endro, warga sekitar mengatakan kalau pengendara tersebut melaju dari arah timur. “Truk berhenti untuk mengganti ban yang pecah, tetapi supir truk tidak menyalakan lampu, dari arah timur sepeda motor melaju dan menabrak bagian belakang kanan truk,” ungkapnya.

Unit Laka Lantas Polres Kulonprogo yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan melakukan penyelidikan.

Korban sendiri dapat diidentifikasi, Sukino (59) yang beralamat di Desa Bejiruyung, Sempor, Kebumen. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AA 2587 J.

[Tribratanews.com/Humas Polda DI Yogyakarta]

Related Posts