Seorang Warga Distrik Abepura Papua Diduga Meninggal Akibat Salah Minum Obat

Tribratanews.com – Safarudin, salah satu karyawan multi bangunan di Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, meninggal setelah mengkonsumsi obat Panadol, Rabu (09-08-2017).

Berdasarkan keterangan saksi yang tinggal bersama korban menyebutkan, usai pulang kantor korban mengeluh kurang enak badan sehingga korban minta untuk mengantarnya membeli obat Panadol di apotek. Setibanya di rumah, korban langsung mengkonsumsi obat kemudian korban langsung beristirahat.

Lanjut saksi, tidak lama kemudian korban meminta tolong untuk dibuatkan teh lalu korban kembali tidur. Berselang beberapa jam kemudian, saksi mendengar suara ngorok yang dikeluarkan korban. Pada saat ditengok saksi mendapati wajah korban sudah hitam serta suhu tubuhnya sudah dingin. Mengetahui hal tersebut saksi langsung melaporkan ke Mapolsek Abepura.

Kapolsek Abepura Kompol Rudolf Yabansakra SH, MH, melalui Paur Humas Polres Jayapura Kota membenarkan adanya kejadian tersebut, dan kini kasus ini masih di dalam penyidik Polsek Abepura.

Kompol Rudilf menyampaikan dari hasil Ooah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mengamankan barang bukti berupa dua papan obat Panadol dan satu buah gelas bekas minuman teh manis, serta di tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

“Jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga dan masih dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban,” jelas Kompol Rudolf.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts