Seorang Wanita Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk yang Gagal Melaju Ditanjakan Jalan Raya Alas Kembang Bangkalan

6

Tribratanews.com – Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Raya Alas Kembang, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), Akhir pekan lalu Sabtu (22-07-2017) sekira pukul 11. 30 WIB.

Kejadian bermula saat kendaraan dump truck no pol M 8551 GA yang dikemudikan Sudi (30) sesampainya di TKP yang kondisi jalannya menanjak, tidak bisa melaju bahkan berjalan mundur (meluncur kebelakang).

Kejadian yang tidak terduga tersebut akhirnya menimpa Kurnia warga Desa Alas Kembang, Kecamatan Burneh, yang mengendarai sepeda motor membonceng neneknya bernama Werah (45). Saat truk mundur, keduanya terjatuh dari sepeda motor dan naas sang nenek terlindas dump truc dan meninggal dunia ditempat.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, melalui Kasubag Humas membenarkan tentang kejadian tersebut dan memberi keterangan, ” Korban Meninggal dunia di TKP, selanjutnya oleh Personil Polsek Burneh dibawa ke Rumah Sakit Bangkalan untuk dilakukan VER, sedangkan dump truck dan pengemudinya diamankan di Unit Laka Polres Bangkalan guna proses penyidikan,” tuturnya.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Bangkalan – Polda Jatim]

Related Posts