Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dengan Wajah Melepuh di Sebuah Kosan

Tribtratanews.com – Seorang pria yang diketahui bernama Riyal itu ditemukan meninggak dunia dengan wajah melepuh di sebuah kosan yang ada Jalan Nginden Kota II, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Sudarto mengatakan, Riyal pertama kali ditemukan oleh tetangga kostnya Ahmad Nasirul Afandi asal Dusun Banjarrejo, Slorok, Blitar, pada Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Sekitar pukul 13.30 WIB, saksi yang baru pulang dari kerja, merasa penasaran karena mencium bau menyengat. Selanjutnya saksi mencari asal-usul bau menyengat tersebut dan curiga bau berasal dari salah satu ruangan kamar kost,” kata Sudarto, Minggu (15/10/2017).

Saksi yang sebelumnya mengetuk pintu itu, lanjut Sudarto, akhirnya membuka paksa kamar di lantai 2 rumah kostnya yang diduga sumber asal bau tersebut. Nasirul pun terkejut ketika menemukan Riyal dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan membusuk.

“Menurut keterangan saksi, korban tidak pernah mengeluh dan orangnya tertutup. Korban menempati kost tersebut sudah 10 tahun. Kondisi korban, wajah dalam keadaan melepuh berwarna hitam dan telentang, rambut hitam pirang. Jenazah korban selanjutnya di bawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan identifikasi,” pungkas Sudarto.

 

 

[Tribtratanews.com/ Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts