Seorang Pria di Majalengka Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Tribratanews.com – Warga kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dihebohkan dengan kejadian gantung diri, pada Minggu (15-10-2017) sekitar pukul 00.30 WIB di Blok Pasapen RT 12 RW 04 Desa Talaga, Kabupaten Majalengka.

“Korban bernama Umar bin Ugan (49), ditemukan tak bernyawa dalam kondisi menggantung di ruang dapur rumahnya. Ia pertama kali diketahui oleh keluarganya,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo.

Momon, salah seorang kerabat korban mengatakan, ia mengetahui kejadian tersebut saat hendak buang air kecil, melihat korban dalam keadaan tergantung. Secara spontan Momon berteriak minta bantuan untuk menurunkan korban dan melepaskan tali yang terikat dilehernya.

Korban sempat dibawa ke Klinik Al-Manah untuk dilakukan pemeriksaan dan memastikan kondisinya. Pemeriksaan pihak Klinik, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Hasil pemeriksaan fisik ditemukan luka lebam di leher bekas ikatan tali, kondisi lidah dalam keadaan menjulur. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik,” ungkap Kapolsek.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts