Seorang Pria di Majalengka Bersimbah Darah Setelah Dibacok Tetangganya

Tribratanews.com – Seorang pria bernama Ojo (61) warga Desa Ranjikulo, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, haus mendapat perawatan di rumah sakit setelah dianiaya tetangganya berinisial IW (30).

Kapolsek Kasokandel Ipda Wawan Setiawan menjelaskan kejadian tersebut terjadi di rumah Ojo pada hari Rabu (23-08-2017) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian bermula ketika korban bersama dengan saksi I sedang tertidur berdampingan di ruang tengah, tiba-tiba datang IW yang langsung membacok korban dengan sebilah golok ke bagian kepala.

“Kemudian korban dan saksi I bangun lalu berteriak meminta tolong sambil berusaha menghindari tersangka dengan cara keluar dari rumah,” kata Kapolsek.

Setelah itu telah datang saksi II untuk berusaha membantu korban. Setelah berada di luar rumah. muncul korban dari dalam rumah dengan membawa sebilah golok sehingga saksi II mundur dan berusaha menghindari tersangka.

Setelah itu mulai berdatangan warga masyarakat berusaha menangkap tersangka dan menolong korban dan membawa ke RSUD Cideres.

Dengan adanya kejadian tersebut diatas tersangka diamankan oleh petugas ke Polsek Kasokandel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan tersangka dikenakan dengan pasal 356 KUHP serta barang bukti yang diamankan berupa satu buah golok.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts