Seorang Pria Bawa 4 Spanduk Panjat Tower Sutet di Tanjung Priok

Tribratanews.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya memanjat tiang saluran udara tegangan ekstra tinggi (Sutet) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (14-08-2017).

Seorang warga yang mengirim informasi, Tata Rusmanto, melaporkan peristiwa yang terjadi pada pagi hari ini. Tata mengatakan, pria tersebut membawa spanduk yang dipasangkan di tiang Sutet tersebut.

“Tadi pagi jam 07.00 WIB, kebetulan saya lewat Plumpang. Saya lihat ada orang panjat tower. Yang manjat satu orang cowok pakai baju merah. Dia bawa empat spanduk,” kata Tata.

Tata mengatakan, peristiwa ini menarik perhatian dari orang-orang yang ada di sekitar lokasi. Meski begitu, Polisi sudah berjaga di lokasi.

“Ya, mengundang perhatian yang lewat. Tadi disuruh cepat jalan sama Polisi karena sudah kondisi jalan jadi macet karena banyak yang penasaran melihat,” katanya.

Tata menambahkan, posisi pria tersebut sudah hampir mencapai kabel Sutet. Komunikasi pria tersebut dengan petugas sulit terjadi karena jarak yang terlalu jauh.

“Posisi memanjat cowok itu lokasinya tinggi banget, soalnya dia udah mau sampe kabelnya. Susah juga komunikasi sama Polisinya karena tinggi banget,” ujarnya.

Belum diketahui motif pria tersebut sehingga melakukan aksi nekatnya. Selain petugas Kepolisian, Tata mengatakan ada mobil ambulans yang bersiaga di sekitar lokasi.

[Tribratanews.com/Humas Polda Metro Jaya]

Related Posts