Seorang Polwan di Mimika Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Berhasil Amankan Sopir

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Mimika, Papua, AKBP Victor D. Mackbon SH SIK MH MSi melalui Kasat Lantas Akp Samuel D. Tatiratu SIK bersama personelnya menangani kasus kecelakaan tabrak lari laka lantas yang dialami anggota Polwan Polres Mimika Brigadir Ika Wardianti, pada Rabu (17-05-2017) Siang.

Kejadian bermula saat sepeda motor Yahama Mio Fino warna biru muda dengan nomor Polisi PA 1242 IQ, dikemudikan Brigadir Ika, saat di Jalan Cendrawasih depan jalan masuk ke Bar Boulevard Sp. 2 Timika, datang dari arah Sp 2 tujuan ke arah simpang kota Timika.

Setibanya di TKP, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza warna merah dengan nomor Polisi DS 1532 MC yang dikemudikan pelaku dari arah Kota Timika ke arah Sp 2.

Setelah melarikan diri dengan mengemudi mobil dan sempat dikejar oleh beberapa anggota Polisi yang dari pejalanan dari kantor mile 32 namun tidak ditemukan.

Mobil tersebut terus dicari hingga akhirnya ditemukan, langsung dibawa Polres Mimika untuk dimintai keterangan.

“Atas kelalaian pelaku, maka berdasarkan Undang-Undang Lalulintas, sopir mobil ditahan di Polres Mimika untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap Kasat Lantas.

[Hempi – Humas Polres Mimika]

Related Posts