Seorang Pelajar SMP di Simalungun Meninggal Tenggelam di Tombak Situri-turi

Tribratanews.com – Ricky Arjuna Marbaun (15), pelajar Kelas III SMP Negeri 1 Silimakuta, warga Jalan Kaban Jahe Gang Gotong Royong, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, meninggal setelah tenggelam di Tombak Situri-Turi, Sabtu (29-07-2017).

Informasi yang diperoleh, sebelumnya sekira pukul 11.30 wib, Ricky bersama tiga orang temannya berangkat dari rumah menuju TKP hendak mandi-mandi di kolam tersebut dengan menumpangi sebuah mobil truk yang melintasi. Setelah tiba, mereka langsung mandi-mandi di kolam tersebut.

Selang beberapa lama kemudian tiba-tiba terdengar suara minta tolong dari korban. Mendengar suara teriakan temannya, ketiga temannya diduga panik dan salah seorang diantaranya langsung keluar dari kolam dan berlari ke arah rumah warga untuk meminta pertolongan.

Warga pun beramai-ramai bergegas melakukan pertolongan melakukan pencarian di kolam yang diperkirakan memiliki kedalaman 5 meter dan akhirnya korban pun ditemukan di dalam air. Namun naas, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Jasad korban langsung dievakuasi dari dalam air ke pinggir kolam.

Personel Polsek Saribu Dolok, yang dipimpin Kapolsek Saribu Dolok AKP M Siburian setelah mendapatkan informasi tentang peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian membawa korban ke Puskesmas Saribu Dolok untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis pada jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts