Seorang Pelajar di Jayapura Diperkosa Dalam Mobil Usai Dicekik dan Diancam Akan Dibunuh

Tribratanews.com – Polsek Sentani Kota, Jayapura, Papua, berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur berinisial DS, Jumat (21-07-2017).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode SH, mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal saat korban MY datang ke Mapoksek Sentani Kota memakai pakaian seragam sekolah. “Kedatangan MY untuk melapor bahwa dirinya telah diperkosa di dalam mobil oleh pelaku dengan inisial DS pada Kamis (20-07-2017),” ujarnya.

Kompol Hakim menuturkan saat itu korban sepulang sekolah dijemput menggunakan mobil Avanza dengan nomor polisi B 2793 BKX dengan dalih akan diantar pulang ke rumah oleh pelaku. Selanjutnya pelaku membawa korban pulang ke arah jalan baru belakang komplek perkantoran kantor Bupati Jayapura.

“Setelah mendapat lokasi yang sepi, pelaku langsung menyuruh korban untuk membuka baju pakaian, namun korban mencoba untuk memohon agar tidak diperkosa tetapi pelaku langsung mengcekik korban dan mengancam akan membunuhnya. Akhirnya korban tidak berdaya dan pelaku dengan leluasa melakukan perilaku bejatnya sambil memfoto korban,” kata Kompol Hakim.

Dari hasil keterangan korban, personel Polwan Polsek Sentani Kota selanjutnya Unit Opsnal sentani kota diback up Sat Intelakam Polres Jayapura dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Aan Anwar SH, langsung mengantar korban ke RS Youwari untuk dilakukan visum.

Selanjutnya unit opsnal kota yang dibackup Sat Intelkam Polres Jayapura dipimpin Ipda Aan bergerak ke rumah pelaku DS yang ada di BTN Pemda Doyo dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat itu ada di dalam rumah sedang tidur bersama selingkuhannya.

“Saat ini pelaku DS dan barang bukti mobil Avansa B 2793 BKX berada di Polres Jayapura guna pelimpaham kasus tersebut ke Unit PPA karena dengan korban masih di bawah umur,” terang Kompol Hakim Sode SH.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts