Seorang Pelajar di Gunungkidul Meninggal Setelah Motor yang Dikendarai Tabrakan dengan Mikrobus

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan umum Wonosari-Patuk, tepatnya di Padukuhan Widoro, Desa Bunder, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, Minggu (13-08-2017).

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono SH, menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.30 Wib bermula saat kendaraan mikrobus Hino bernomor polisi AB 7688 AS yang dikemudikan oleh Saryono (49) melaju dari arah timur (Wonosari) menuju barat (Patuk).

Sesampainya di TKP pada jalan menikung ke kanan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kawasaki Kaze bernomor polisi AB 4602 MY yang dikendarai oleh seorang pelajar bernama Mailia Rahma Sitifani (14).

“Sepeda motor Kawasaki Kaze tersebut melaju terlalu ke kanan sehingga tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka pendarahan di kepala, kaki kanan patah dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Iptu Kusnan, Senin (14-08-2017).

Selain korban meninggal dunia, sepeda motor korban juga ringsek. Kejadian kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

[Tribratanews.com/Humas Polresw Gunungkidul]

Related Posts