Seorang Murid SD di Nagrak Sukabumi Meninggal saat Akan Mancing di Sungai

Tribratanews.com – Damara Pratama, bocah kelas 2 SD di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggal saat akan mancing di sungai bersama temannya, Minggu (27-08-2017).

Kejadian berawal saat korban bersama 3 temannya berangkat ke sungai dengan maksud untuk memancing. Setelah sampai di sungai, korban beralasan ke temannya mau buang air besar, namun korban terpeleset sehinggak terjatuh ke dalam sungai.

Melihat kejadian tersebut, ketiga teman korban langsung pulang dan memberitahukan kepada nenek korban. Nenek korban lalu memberitahukan kepada keluarga korban dan warga. Mendengar kejadian tersebut, keluarga korban dan warga langsung berangkat ke tempat kejadian.

Setelah di tempat kejadian, warga menyelam mencari korban. Sekitar 15 menit pencarian, korban ditemukan dan diangkat dari dalam sungai lalu dibawa ke rumahnya. Kondisi korban yang masih hangat langsung dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit Sekarwangi.

Setelah diperiksa oleh tim medis korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah. Anggota Polsek Nagrak yang menerima laporan segera mendatangi rumah korban untuk berkordinasi dengan keluarga apakah mau diotopsi atau tidak.

Selain itu, kedatangan petugas juga untuk menyampaikan belasungkawa atas meningalnya korban dan mengimbau kepada masyarakat lebih hati-hati dan waspada bilamana akan macing di sungai dan untuk anak-anak diimbau tidak boleh memancing atau berenang di sungai.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts