Seorang Kakek Meninggal Usai Terjatuh dari Pohon Melinjo

Tribratanews.com – Seorang kakek yang memanjat pohon melinjo bermaksud memangkas rantingnya, terjatuh dan meninggal dunia, Senin (02-10-2017).

Korban diketahui bernama Karto Wugu (80), warga Dusun Pulegundes 1, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, D I Yogyakarta.

Kapolsek Tepus AKP M Yusup T S.Kep, menjelaskan, anggotanya menerima laporan langsung cek TKP. Setelah sampai di TKP, korban masih di atas atap kandang ayam.

“Korban diturunkan anggota Polsek Tepus dibantu warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas Tepus 1 sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

AKP Yusup menjelaskan, kronologi kejadian sekitar pukul 07.30 Wib, korban memajat pohon melinjo disamping rumahnya yang berdekatan dengan kandang ayam.

Korban bermaksud untuk memotong ranting pohon melinjo tersebut dan mengambil bijinya. Pada saat berada di atas pohon dan sedang memotong ranting pohon melinjo tersebut kaki korban menginjak dari salah satu ranting pohon, karena tidak kuat menahan berat akhirnya ranting pohon patah.

“Korban terjatuh di atap kandang ayam. Korban dibawa ke Puskesmas Tepus 1 namun sesampai di Puskesmas korban meninggal dunia” kata AKP M Yusup.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts