Seorang Janda di Karawang Ditemukan Tewas dalam Keadaan Telanjang, Diduga Korban Pemerkosaan

 

Tribratanews.com – Seorang janda beranak dua bernama Omah (43), ditemukan tewas mengenaskan di kamar rumahnya di Dusun Sembang, RT 02 RW 05, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabulaten Karawang, Kamis (24-08-2017) sekitar pukul 14,00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Karawang Akp Marjani yang dikonfirmasi mengatakan, mayat Omah diduga korban pembunuhan, hal itu kata Marjan, terlihat saat pertama kali di temukan, korban dalam keadaan telanjang dengan posisi tengkurap.

“Di kepala korban ada luka bekas benda tumpul, di perkirakan korban di perkosa sebelum di bunuh” Jelas Marjani.

Mayat korban, kata Marjan, pertama kali di temukan oleh warga setempat bernama Ade Supriatna (23), bersama dengan Omin (46) dan Kurnadi (49).

Menurut pengakuan Ade Supriatna, saat itu ia ke rumah korban bermaksud membeli kopi, tetapi Ade Supriatna kemudian mendengar ada suara ngorok dari dalam rumah korban, ketika Ade mengetuk pintu rumah korban tidak ada jawaban, selanjutnya Ade pergi kerumah Omin menggunakan sepeda motor yang berjarak sekitar 1 Km.

“Kemudian Ade bersama dengan Omin mendatangi rumah korban dan melihat korban sedang berada di dalam kamar dalam keadaan tengkurap dengan kepala berdarah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia” urai Marjani menirukan ucapan kedua saksi.

Saat ini peristiwa tersebut dalam penanganan pihak kepolisian resort Karawang.

(Tribratanews.com /Heri Siswanto)

Related Posts