Seorang Balita Tenggelam di Galian Kolam Septic Tank

Tribratanews.com – Seorang balita bernama Dimas (3,5) ditemukan tenggelam dalam kolam galian septic tank di Jalan Swakarya Dusun VI, Desa Dalu Sepuluh B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas Polsek Tanjung Morawa langsung menuju TKP. Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlindungan SH, menerangkan, kejadain berawal pasa Jumat (18-08-2017) sekitar pukul 16.00 Wib. Korban sempat diberi makan oleh ibunya, selanjutnya ibu korban masuk ke dapur untuk mencuci piring.

“Beberapa menit kemudian, ibu korban memanggil kakak kandung korban untuk mencari adiknya, pukul 17.30 Wib di TKP, kakak korban bernama Sandi melihat rambut korban mengapung di atas air dan dibantu oleh temannya Pino berusaha untuk mengeluarkan tubuh korban dari dalam kolam,” terang AKP Fredly.

Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan TKP, selanjutnya korban akan dilakukan autopsi tetapi pihak keluarga menolak dengan membuat surat pernyataan keberatan dan mengikhlaskan korban.

[Tribratanews.com/Humas Polres Deliserdang]

Related Posts