Sempat Kabur ke Banten, DPO Sabu Berhasil Dibekuk Saat Pulang Kampung ke Sumenep

Tribratanews.com – Setelah sempat buron setahun lebih, Rahmadin (41), warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sumenep untuk kasus narkoba, akhirnya berhasil ditangkap jajaran Polres Sumenep, Kamis (10-08-2017).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan, sebelumnya 29 Maret 2016, tersangka dan teman-temannya digerebek petugas saat tengah pesata sabu. Namun pelaku berhasil lolos dan sempat bersembunyi di Tanggerang Banten.

Penangkapan tersangka Rahmadin, lanjut AKP Suwardi, merupakan pengembangan dari tersangka yang ditangkap di TKP saat penggerebekan, yaitu Akhdiyat Yanuar, Deni Hidayat, Faisal, dan Moh Farid. Namun saat itu, hanya tersangka Rahmadin yang berhasil lolos.

Lalu petugas mendapatkan informasi kalau tersangka pulang ke kampung halamannya. Saat itulah anggota langsung membekuk tersangka di rumahnya. Dalam kasus tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti yaitu 1 kantong plastik klip kecil berisi sabu dengan berat kotor 0,43 gram, kemudian 1 buah bong.

 

[Tribratanews.com]

 

Related Posts