Seminggu Hilang, Jasad Kakek Ditemukan Gosong di Kebun Palawija

Tribratanews.com – Warga Desa Lahang Hulu, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad laki-laki di tengah kebun dalam keadaan gosong, Senin (24-07-2017).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menjelaskan bahwa jasad yang ditemukan di kebun itu diketahui seorang kakek berusia 99 tahun yang hilang beberapa waktu lalu.

“Mayat tersebut ditemukan oleh cucu korban saat pergi mencari kakeknya, karena sudah lama tidak ketemu, dimana saksi (cucunya) terakhir ketemu pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2017 lalu,” jelas Kabid Humas.

Sesampainya saksi di kebun kakeknya sekira pukul 14.00 Wib di Pondok tempat tinggal korban Parit 15 Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung, saksi melihat korban tidak ada.

Kemudian saksi mencari korban dan tiba-tiba saksi melihat korban sudah telentang dengan kondisi gosong dan berulat di semak-semak bekas terbakar dengan luas lahan yang terbakar lebar 10 meter dan panjang 10 meter tempat kakeknya bertanam palawija.

Setelah itu cucu korban memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat. Tidak lama kemudian masyarakat pun datang dan melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Gaung.

Personel Polsek Gaung dan pihak medis kemudian mendatangi TKP. Di lokasi tersebut, jasad korban lalu diperiksa secara medis. Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya (cucunya). Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Parit 14 Desa Lahang Hulu.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts