Semangat Pagi Panit 1 Sabhara Menjelang Pensiun, Laksanakan Protap Pagi

Tribratanews.com – Tatap semangat laksanakan tugasnya menjelang pensiun. Panit 1 Sabhara Polsek Ngoro Resor Mojokerto AIPTU Anwar Sanusi tetap laksanakan Protap Pagi atau biasa disebut Comander Wish Pagi di depan SDN 1 Kembangsri Kec. Ngoro pada hari ini Sabtu (22-07-2017). Disamping hendak Lepas Dinas, AIPTU ANWAR SANUSI tidak meninggalkan tugasnya. Salah satunya yaitu melaksanakan Comander Wish Pagi.

Meskipun menjelang pensiun AIPTU Anwar Sanusi tetap semangat laksanakan Protap Paginya. Justru sebaliknya, dia lebih senang melaksanakan Protap Pagi maupun Patroli dari pada berdiam diri saja. Dia juga rajin, tidak bermalas – malasan “ ujar Kanit Sabhara IPTU Wagiman. AIPTU Anwar malah mengaku badannya sakit jika tidak bergerak. Jadi dengan antusias dan semangatnya, dia melaksanakan Patroli dan Comander Wish pagi maupun sore bersama rekannya BRIGADIR Augiarto.

Kapolsek Ngoro KOMPOL Drs Khoirul Anam juga senang melihat keaktifan anggotanya seperti AIPTU Anwar Sanusi. Menjelang pensiun dia tidak bermalas – malasan. Malah sangat aktif dilapangan. Bahkan hal itu bisa menjadi contoh baik bagi anggota yang lain agar bisa seperti AIPTU Anwar Sanusi. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas meski menjelang pensiun.

 

[Tribratanews.com/Humas Pores Mojokerto]

Related Posts