Selesai Apel Pagi, Personel Polres Banjar Rutin Kumandangkan Asmaul Husna

Tribratanews.com – Seluruh anggota Polres Banjar, Polda Jabar, melaksanakan pembacaan Asmaul Husna setelah pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Mapolres Banjar, Kamis (10-08-2017).

Kapolres Banjar, AKBP Twedi AB S.Sos, SIK, MH, terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam tubuh Polri. Pada kesempatan ini anggota diwajibkan membaca Asmaul Husna setelah melakukan Apel Pagi di setiap harinya.

Giat tersebut dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Sukardi SH, serta dipandu oleh Bripda Arif, anggota Dalmas Polres Banjar, dengan diikuti seluruh anggota Polres Banjar.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh setiap anggota Polres Banjar yang beragama Islam ketika usai melaksanakan Apel Pagi, dilanjutkan dengan membaca Asmaul Husna. Hal ini merupakan upaya untuk meningkatkan mental kepribadian anggota Polri,” Kata Kabag Sumda.

“Dengan melaksanakan giat ini diharapkan dapat tercipta anggota Polri yang humanis serta memiliki mental yang baik pada saat melakukan tugasnya di tengah masyarakat,” ungkapnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts