Sekretaris Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bontoala Tewas Ditikam di Jalan Pongtiku Makassar

Korban Aslan Syah (Foto: Istimewa)

Tribratanews.com – Seorang siswa SMK Muhammadiyah Bontoala Makassar, Sulawesi Selatan, diketahui bernama Aslan Syah (18 tahun), warga Jalan Sultan Abdullah 1, Kecamatan Tallo, Makassar, tewas ditikam oleh orang tak dikenal pada Senin (02-10-2017) malam.

Pria berwajah tampan itu ditikam oleh OTK saat melintas di Jalan Pongtiku, Makassar. Saat itu, Aslan yang juga merupakan Sekretaris Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang Bontoala tersebut sedang berboncengan dengan rekannya Akbar untuk mengurus keperluan organisasi.

“Kebetulan ada keperluan organisasi, jadi saya dengan Aslan keluar berboncengan menggunakan motor. Tiba tiba saja di lokasi kejadian datang dari arah depan pelaku dan langsung menikam Aslan,” ungkap Akbar.

Setelah itu, kata Akbar, pelaku langsung melarikan diri dan korban Aslan yang terkapar akibat senjata tajam yang diduga badik langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun akibat luka parah yang di derita korban, nyawa korban tidak terselamatkan.

“Aslan meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, sekitar pukul pukul 20.15 WITA,” kata Akbar. (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com]

Related Posts