Sedang Asik Pesta Sabu 8 Pemuda ini di Amankan Polsek Tempilang Bangka Barat

Tribratanews.com – Polsek Tempilang melalui Kanit Reskrim menerima informasi dari masyatakat bahwa sedang berlangsung pesta narkoba serta transaksi narkoba di kontrakan pinggir pantai selepuk desa Air Lintang, Kec. Tempilang, Selasa (08-08-2017).

Adapun Kronologis kejadian setelah menerima informasi, Tidak menunggu lama, anggota polsek tempilang langsung bergerak dipimpin oleh Kapolsek dan kanit reskrim langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan penggebrekan dikontrakan tersebut.

Pada saat tiba di TKP memang ada 8 orang laki-laki di dalam kontrakan. Saat digedor untuk membukakan pintu, para pelaku tidak mau membukakan pintu dan membuat anggota terpaksa mendobrak pintu dan menggeledah kontrakan tsb. Saat digeledah, seorang pria berlari kearah dapur membuang bungkusan kertas warna putih ke dalam sumur.

Pelaku tersebut diamankan dan diketahui beinisial SK (38), DB (25), DT (17) DS (21), BN (51), EP (17), AY (23), AJ (25). Pelaku disuruh mengambil bungkusan yang dibuangnya ke dalam sumur. Ternyata bungkusan tersebut berisi kertas warna putih berisi bungkusan plastik bening yang berisi butiran kristal warna putih yang diduga sabu sabu dan memang benar milik pelaku.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas yaitu 7 bungkus plastik bening ukuran sedang yang berisi butiran kristal warna putih yang diduga sabu, 7 bungkus plastik bening kosong, 1 unit HP.

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi seizin Kapolres bangka barat membenarkan kejadian tersebut. Saat ini para pelaku dan barbuk diamankan oleh Polsek Tempilang untuk melengkapi penyidikan petugas.

 

 

[Humas Polres Bangka Barat]

Related Posts