Sebelum Turun Piket Anggota Polsek Luragung Ini Lakukan Gatur Lantas

Tribratanews.com – Bripda Agung Kurnia Sukur, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari, Senin (29/01/2018).

Hal itu dilakukan oleh Bripda Agung Kurnia Sukur di depan Sekolah SMA Negeri 1 Luragung yang terletak di jalan raya Luragung – Kuningan yang memiliki potensi gangguan kamtibmas berupa kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas akibat hamper seluruh siswa di sekolah itu menggunakan kendaraan sepeda motor sebagai sarana transportasi, sehingga menambah kepadatan arus.

Selain dilakukan sesaat sebelum turun piket, kegiatan tersebut juga sudah merupakan Protap Polsek Luragung yang dipimpin oleh AKP Agus Suroso yang harus dilaksanakan, karena banyaknya tempat rawan yang harus dijaga oleh Anggota Polri sehubungan dengan kesadaran dan rasa toleransi para pengendara terhadap sesame sangat rendah dan inginnya memacu kendaraan sekencang mungkin, hal itulah yang menjadikan AKP Agus Suroso harus menurunkan Anggotanya setiap pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan tentu saja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, demi terciptanya kamseltibcar lantas dan kamtibmas yang aman kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, seiring dengan harapkan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts