Sebelum Taman BMW Ditertibkan, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Lokasi

 

Tribratanews.com – Kapala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Utara, AKBP JC. Simajuntak, melakukan pengecekan taman BMW yang berada di Jalan Baru Ancol RT 10, RW 08 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang rencananya akan dilakukan penertiban terhadap lahan/bangunan yang ada dilokasi tersebut, pada Selasa (25-070-2017).

Dalam kegiatan itu Kabag Ops, didampingi Kompol Sungkono, Kanit Intelkam Polsek Tanjug Priok AKP M. Silalahi SH dan Kanit 1 Sat Intelkam Polres Metri Jakarta Utara Iptu Wahyudi, dan sejumlah personel Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara. Rencananya penertiban bangunan tersebut akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 sekira pukul 05.00 WIB.

Sejauh ini dilokasi dengan luas lahan sekitar 66, 6 Ha terdiri dari 22 Ha daratan, 30,7 Ha berupa Waduk dan sekitar 7,2 Ha lahan di sekeliling Waduk dan Hutan Kota di isi sejumlah bangunan gubuk-gubuk terbuat dari teriplek dan kayu dolken sebanyak 243 gubuk. Dan sebelum dilakukan penertiban oleh Pemda DKI Jakarta, surat himbauan 1 sampai dengan 3 telah disampaikan serta penerbitan surat perintah bongkar.

Rencananya lahan tersebut setelah ditertibkan akan digunakan atau dijadikan sebagai Stadion International Taman BMW.

[tribratanews.com/humas polres metro jakarta utara]

Related Posts