Sebagai Upaya Pembinaan Generasi Muda, Kapolsek Luragung Kuningan Pantau Langsung Pertandingan Sepak Bola

 

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, Kamis sore (27-07-2017) memantau langsung jalannya pertandingan sepak bola antar Desa se Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Hal itu dilakukan selain untuk melakukan pengamanan jalannya pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Ibrahim Adjie Luragung, tujuan utamanya adalah sebagai upaya pembinaan terhadap generasi muda melalui olah raga sepak bola.

Ditemui di Stadion Ibrahim Adjie Luragung, AKP Agus Suroso mengatakan ” Bila tidak ada kegiatan yang lebih penting, saya selalu sempatkan untuk menyaksikan langsung permainan sepak bola mereka, ini salah satu bentuk Apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan yang positif, sehingga penyelenggara dan peserta pun merasa bangga dan semangat”

Melalui apa yang dilakukan oleh Kapolsek Luragung dan jajarannya, hubungan masyarakat dengan Polsek Luragung semakin hari semakin dekat dan harmonis, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts