Sebagai Bentuk Penghargaan, Anggota Berikan Cendramata kepada Kapolsek Duren Sawit

 

Tribratanews.com – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pimpinannya, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro SIK, MIK, mendapat cinderamata dari anggotanya, Senin (21-08-2017).

Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro SIK, MIK, yang telah memimpin selama 1,6 tahun di Polsek Duren Sawit dan kini telah menempati jabatan baru, sebagai Kapolsek Pondok Arena Tangsel.

Sebagai bentuk penghargaan selama memimpin personil Polsek Duren Sawit, cenderamata tersebut siberikan oleh Waka Polsek AKP Rudi Haryanto AMD dan Kanit Reskrim AKP Nevo Suharjendro SH, MH serta Kanit Intel AKP Edy Susanta SH.

Kesempatan tersebut Wakapolsek Duren Sawit menyerahkan tanda penghargaan dan cinderamata kepada Kapolsek Kompol Yudho Huntoro Sik Mik yang mengakhiri Masa baktinya karena menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pondok Arena Tangsel.

Dalam amanatnya Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Duren Sawit, atas kerja sama selama memimpin dan menghimbau agar tetap menjaga tali persaudaraan serta ikatan batin antara pimpinan dan anggota.

Usai pelaksanaan pemberian cinderamata di lakukan foto bersama serta Waka Polsek Duren Sawit juga sampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan Kapolsek Kompol Yudho Huntoro Sik Mik, yang telah memberikan warna tersendiri selama ini.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Metro Jakarta Timur)

Related Posts