Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Kapolsek Majalengka Kota Terjunkan Anggotanya Atensi Arus Lalin di Pagi hari

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Majalengka Kota Resor Majalengka, Jawa Tengah, AKP M Suparman SH, menerjunkan anggota nya melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari di Depan Toko Bata Jalan KH Abdul Halim Majalengka, Senin (14-08-2017).

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE, MH, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman SH, mengatakan Arus Lalu Lintas di Pagi hari cukup padat karena aktifitas masyarakat meningkat menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan kecelakaan,”Pungkasnya. Menurut Kapolsek Majalengka Kota, AKP M.Suparman,SHi untuk mencegah terjadi kemacetan di pagi hari dan upaya menciptakan keamanan serta kelancaran aktifitas masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian.

“Selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya pada pagi hari sudah menjadi kewajiban seluruh personel sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar, dengan tujuan masyarakat aman dijalan hingga selamat sampai tujuan,” jelas Kapolsek AKP M Suparman SH.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts