Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Dua Pria Penyalaguna Narkoba

 

Tribratanews.com – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap seorang tersangka pelaku yang menyalagunakan narkoba jenis sabu, pada hari Selasa (03-10-2017).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI mengatakan, tersangka pelaku yang ditangkap di Semper, Cilincing, Jakut tersebut yakni berinisial AM (33) warga Cilincing Jakarta Utara.

“Dari tersangka, diamankan barang bukti berupa satu plastik klip kecil yang berisikan narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,16 gram, satu unit Hp merk Advence warna hitam, dan uang tunai Rp70.000,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, pria tersebut ditangkap berdasarkan info dari masyarakat bahwa di TKP sering dilakukan transaksi narkoba, kemudian Subnit 1 Unit 1 langsung menuju TKP mengingat tersangka yang dimaksud ada dan sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud dilakukan upaya paksa penangkapan.

Saat dilakukan penggeledahan petugas berhasil menemukan barang bukti di Tkp, kemudian tersangka dan barang bukti dibawah ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Selain tersangka AM, polisi juga menangkap seorang pria berinisial AR karena kedapatan menyalagunakan narkoba jenis sabu.

Dari tangan pria yang ditangkap di Tanjung Priok pada hari Rabu (04-10-2017) ini, polisi juga menyita barang bukti berupa satu plastik klip kecil yang berisikan narkoba jenis sabu seberat Brutto 0,23 gram, HP Nokia warna merah dengan SIM Tree.

Tersangka ini diringkus polisi atas laporan dari masyarakat kepada polisi, bahwa di TKP sering dilakukan transaksi narkoba kemudian Subnit 1 unit 3 langsung menuju TKP mengingat tersangka yang dimaksud ada dan sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud.

Selanjutnya dilakukan upaya paksa penangkapan, dan saat digeledah berhasil ditemukan barang bukti. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawah ke Mapolres Metro Jakut untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

(Tribratanews.com)

Related Posts