Satuan Lalu Lintas Polres Rote Ndao Tindak Pelanggar Lalu-lintas

Tribratanews.com – Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao laksanakan K2YD malam ini, Senin 21/08/2017. Kegiatan yang digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan terutama saat malam hari.
Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, adapun yang menjadi sasaran dalam operasi K2YD malam ini antara lain menindak pengemudi yang mengkonsumsi minuman keras, tegur dan tindak pengendara anak di bawah umur, menindak pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, antisipasi balapan liar dan pencegahan pencurian kendaraan bermotor.
Kasat Lantas Polres Rote Ndao Iptu Febrian Eko Putra, SIK yang memimpin kegiatan tersebut dengan melibatkan 4 personel Satuan lalu-lintas yang piket. Patroli K2YD dengan melibatkan 1 unit mobil patroli Ford Ranger dan 2 unit sepeda motor Patwal yang dimulai pada pukul 22.30 Wita dengan mengambil rute dari kantor Satuan Lalu-lintas menuju kompleks Bandara D.C. Saudale, selanjutnya di seputaran kompleks perkantoran Bumi Ti’ilangga selanjutnya ke Dermaga Ba’a dan seputaran Kota Ba’a.
Sebelumnya Kasat Lantas menghimbau kepada anggota yang terlibat dalam kegiatan agar selalu humanis dan tidak arogan kepada masyarakat, namun selalu waspada dan tegas apabila ada pelanggaran ataupun gangguan kamtibmas yang didapati.
Adapun dari kegiatan patroli malam ini didapati 2 pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, keduanya langsung diberikan tindakan tilang dan kendaraan langsung diamankan di kantor Sat lantas Polres Rote Ndao.
(6”nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

Related Posts