Satu Keluarga Meninggal Diduga Keracunan Asap Genset di Klapanunggal Bogor

Tribratanews.com – Polsek Klapanunggal Polres Bogor, Jawa Barat, melakukan evakuasi terhadap temuan jasad satu keluarga yang terdiri dari suami istri dan anak yang ditemukan meninggal dunia dalam rumah yang di Perumahan Grand Kahuripan.

Satu keluarga yang meninggla dunia tersebut antara lain berinisial S (34), RL, R (4). Mereka ditemukan tidak bernyawa oleh tetangga korban pada Selasa (03-10-2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan tetangga korban, pada hari Minggu 1 Oktober 2017 jam 17.00 WIB di perumahan tersebut terjadi mati lampu sehingga saksi mendengar dari rumah korban menyalakan genset.

Selanjutnya saksi memberitahu korban melalui SMS pada jam 02.30 WIB mengabarkan bahwa listrik sudah menyala namun tidak ada jawaban dari korban. Sejak hari Minggu korban tidak pernah keluar rumah.

Tetangga korban curiga setelah melihat banyak lalat hijau di depan pintu rumah korban dan tercium bau busuk dari luar pintu rumah tersebut.

Saksi melaporkan kecurigaan tersebut kepada pemilik rumah kontrakan dan disaksikan oleh ketua RT setempat untuk membuka pintu rumah korban.

Satu keluarga yang tinggal di rumah kontrakan tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dan kondisinya mulai membusuk sedangkan di ruang tamu ditemukan mesin genset dalam keadaan sudah mati dan bahan bakar sudah kosong.

“Dugaan sementara para korban meninggal akibat keracunan asap dari genset, namun saat ini kepolisian masih mendalami lagi. Tidak ditemukan bekas kekerasan maupun barang yang hilang atau rusak akibat pencurian di rumah korban,” tutur Kapolsek Klapanunggal AKP Adimas.

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu komunikasi dari pihak keluarga korban untuk rencana penanganan otopsi di rumah sakit Kramat Jati.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts