Satsabhara Polres Situbondo Gelar Razia Warung Penjual Miras Puluhan Miras Disita

Tribratanews.com – Satuan Sabhara Polres Situbondo kembali melakukan razia sejumlah warung yang dilaporkan masyarakat menjual minuman keras jenis arak, Minggu (01-10-2017)

Razia dilakukan di 3 lokasi warung berbeda yang ada di Mimbaan kecamatan Panji. Sebelumnya petugas patroli Sabhara telah menerima laporan dari masyarakat terkait masih adanya warung yang menjual miras jenis arak, informasi ini langsung ditindak lanjuti dengan melakukan razia.

Pelaksanaan razia dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH bersama 3 regu patroli Sabhara dengan sasaran warung-warung di kecamatan Panji. Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan 28 botol minuman keras di 3 lokasi warung yaitu warung milik F (47) jalan Argopuro, warung milik S (46) timur lampu merah PG Panji dan warung milik S (40) gang Semam.

Selain diberi tindakan berupa tipiring dan membuat surat pernyataan, ketiganya juga diberi pembinaan dan pengertian oleh Kasat Sabhara bahwa menjual miras itu dilarang dan membayakan kesehatan serta dapat menyebabkan kematian.

Selain itu, Kasat Sabhara juga mengucapkan terima kasih atas informasi dari masyarakat yang mendukung Polri dalam upaya untuk memberantas minuman keras dan narkoba di kota Situbondo.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Situbondo]

Related Posts