Satria Fu Tabrak Jupiter di Jalan Palabuhan Km 14 Sukabumi, 3 Pelajar Alami Luka

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Palabuhan II Km 14, Kampung Cibodas, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (21-08-2017).

Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi F 6002 VP yang dikendarai Endang Nugraha (22) berboncengan dengan Galbi Rakasiwi (11) melaju dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi.

Namun pada saat di lokasi, melaju dari arah berlawanan sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi F 2062 UAQ yang dikendarai M Fajar Sentosa (16) berboncengan dengan Abi (15) dan menyalip kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

Akibatnya tabrakan dua sepeda motor tak dapat dihindari dan menyebabkan Endang mengalami luka sobek di bagian kaki sebelah kanan, luka lecet di bagian kaki sebelah kiri dan dilarikan ke RS Syamsudin SH. Sedangkan temanya Galbi mengalami luka ringan dan dilarikan ke klinik GMC.

Sementara itu, M Fajar mengalami luka sobek di bagian kaki sebelah kiri, luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dan dilarikan ke RS Kartika Sukabumi serta temannya Abi mengalami luka ringan dan sudah dibawa pulang oleh keluarganya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts