Satresnarkoba Polres Babar Amankan Dua Oknum Pol PP yang Sedang Piket

 

Tribratanews.com – Satresnarkoba Polres babar mengamankan Dua Oknum Pol PP saat sedang Melaksanakan Piket, Jumat (11-08-2017).
Satresnarkoba Res bangka barat diback up dengan Sat Intelkam Res Babar menangkap pelaku kasus tindak pidana narkoba yang dilakukan oleh dua oknum Pol PP di Kantor Bupati Kab. Babar pada pukul 22.30 wib.

Adapun identitas pelaku yang ditangkap oleh petugas pada saat melaksanakan piket yaitu HS (27) yang merupakan anggota Pol PP Kab. Babar. Pelaku terbukti melakukan jual beli narkoba sekaligus memilikinya.

Pada hari yang sama juga setelah dikembangkan dari hasil penyidikan, sekitar pukul 23.30 wib petugas berhasil mengamankan lagi pelaku tindak pidana narkoba lainnya yaitu TY (27) yang juga merupakan anggota Pol PP kab bangka barat. Pelaku ditangkap di sebuah rumah kontrakan Kampung Daya baru Kec. Muntok Babar.

Barang bukti yang diamankan petugas dari 2 pelaku tersebut antara lain 2 bungkus plastik kecil yang diduga narkoba jenis Sabu dengan berat 0,11gr, 1 buah jaket warna coklat,1 buah HP,1 buah timbangan digital, 1 bungkus plastik berisi 31 plastik klip kecil, 1 buah botol kosong, 1 buah pipet plastik, 1 buah pirek kaca bekas pakai, 1 buah korek api.

Kasat Narkoba AKP Andi Eko Setiawan SH, S.IK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan oleh petugas guna penyidikan lebih lanjut.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polres Bangka Barat]

Related Posts