Satpam Perumahan Danau Indah Dibinluh Anggota Binmas Polsek Tanjung Priok

 

Tribratanews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tannjung Priok Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi dengan petugas keamanan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (26-07-2017).

Dalam sambang tersebut anggota Binmas menyampaikan pesan kamtibmas tentang untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu mengantisipasi aksi pencurian seperti curas curat dan untuk uang hasil penjualan segera dimasukan dalam brankas guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Binmas juga memberikan arahan kepada petugas satpam Perumahan Danau Indah RW 014 untuk tetap waspada antisipasi 3c dan wilayah pinggiran juga dikontrol serta tidak mengandalkan pagar yang kuat, namun keamanan yang selalu siaga.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjug Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Tanjug Priok umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts