Satnarkoba Polres Aceh Besar Bekuk Pengedar Sabu di Montasik

Tribratanews.com – Guyuran hujan selama beberapa hari terakhir membuat sungai, selokan atau saluran air dikasawan Kecamatan Panggul, meluap.

Akibat kondisi tersebut, seorang Balita di Desa Gayam, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Rabu (18/10/2017) meninggal dunia.

Balita tersebut bernama Fatma Lailatul Sofi (2,5). Ia ditemukan warga di bawah gorong-gorong dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat terseret arus sungai yang deras di belakang rumahnya.

“Kejadian bermula sekitar pukul 11.00 WIB, ibu korban sedang membersihkan rumah, sedangkan korban bersama kakaknya Nuril (6) sedang bermain, kemudian korban pamit kencing ke belakang rumah yang saat kondisi sedang hujan. Selang beberapa saat ditunggu, korban tidak kembali dan keluarga langsung panik dan meminta tolong warga untuk melakukan pencarian dan melapor ke polisi serta pihak terkait,” ujar Waka Polsek Panggul Iptu Budi Hartaya SH.

Dengan di bantu para warga dan anggota Polsek Panggul serta Koramil Panggul, dilakukan pencarian, dengan menyisir daerah aliran saluran air.

Selang beberapa menit, akhirnya korban diketemukan di gorong-gorong saluran air berjarak -+ 300 meter dari rumah korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Selanjutnya korban dilarikan ke Pukesmas Bodag, tetapi dalam perjalanan korban meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh team medis pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diserahkan kepada keluarganaya untuk di makamkan.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Trenggalek – Polda Jatim]

Related Posts