Satlantas Polres Mojokerto Kota Dan Dishub Gelar Razia di Kota Mojokerto

Tribratanews.com – Sebanyak 15 personil gabungan dari Satlantas Polres Mojokerto Kota dan Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Mojokerto melaksanakan kegiatan razia bertempat di Jl.Gajah Mada Kota Mojokerto, Selasa (22-08-2017).

Adapun kegiatan razia yang dilaksanakan dengan sasaran buku Uji KIR ,Surat kelengkapan berkendara (SIM dan STNK) serta kelengkapan kendaraan bermotor tersebut dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Satlantas Ipda Sukaren, SH. Kegiatan razia tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Korlantas Polri, yakni program keselamatan untuk kemanusiaan dalam upayanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna alat transportasi umum khususnya pada bus antar kota.

Kanit Laka Lantas sebelum memimpin kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kelayakan armada angkutan barang R-6 mulai dari kelengkapan administrasi legalitas dan uji KIR serta legalitas sopir dalam berkendara yaitu melalui kepemilikan SIM.

KBO Satlantas Polres Mojokerto Kota Iptu Anang Leo menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta mendukung program menuju Indonesia tertib, bersatu, keselamatan nomor satu.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Mojokerto Kota]

Related Posts