Satlantas Polres Mojokerto Kota Buka Samsat Corner di Sunrise Mall

Tribratanews.com – Tiada hari tanpa memberikan peningkatan pelayanan oleh Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Peningkatan pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan untuk lebih mempermudah masyarakat memperoleh pelayanan kepolisian khususnya bagi masyarakat yang
memiliki keterbatasan waktu dan tidak dapat memperoleh pelayanan kepolisian pada jam kerja, misalkan pagi hingga sore harus bekerja sedangkan yang bersangkutan berniat untuk memperpanjang masa berlaku SIM / pajak STNK miliknya.

Keberadaan gerai “SIM SAMSAT Corner” Satlantas Polres Mojokerto Kota di lokasi pusat perbelanjaan/rekreasi keluarga Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto, yang didirikan beberapa waktu yang lalu tersebut merupakan jawabannya.

Karena memiliki banyak kelebihan yang antara lain adalah bagi warga masyarakat yang sedang berbelanja atau bersama keluarga nonton film, dapat sekalian memperpanjang masa berlaku SIM/pajak STNK miliknya bila kebetulan masa berlakunya hampir habis.

Sedangkan bagi pegawai atau karyawan juga tidak perlu lagi minta ijin atasan untuk perpanjangan masa berlaku SIM / pajak STNK, karena gerai SIM SAMSAT Corner buka sampai dengan jam 20.00 WIB, sehingga dapat dimanfaatkan para pegawai dan karyawan usai jam kerja, Kamis (12/10/2017)

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo SH, SIK, mempersilahkan masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan pelayanan kepolisian ini dengan seluas-luasnya, sehingga upaya peningkatan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Polres Mojokerto Kota ini dapat mengena pada sasaran. (win/mbah)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Mojokerto Kota – Polda Jatim]

Related Posts