Satlantas Polres Batu Goes To School di SMP Ma’arif

Tribratanews.com – Sebagai upaya Satlantas Polres Batu membentuk pelopor keselamatan berlalu-lintas dikalangan pelajar, Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro SIK, meningkatkan kegiatan Police Goes To School dengan sasaran pelajar SMP maupun SMA di wilayah hukum Polres Batu.

Kegiatan Police Goes To School merupakan salah satu atensi dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK, MSi yang harus dilaksanakan oleh satfung di Polres Batu maupun Polsek jajarannya sebagai langkah awal Polres Batu.

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan agar bisa lebih dekat dengan Pelajar dan menjadikannya memiliki wawasan lebih tentang peraturan lalu lintas maupun bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Batu Ipda Gianto bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMP Ma’arif kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu Kota Batu, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh adik – adik SMP Ma’arif kelas 8, mereka sangat antusias mendengarkan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas yang diberikan oleh Kanit Dikyasa.

“Kami, Satlantas Polres Batu berharap dengan adanya Police Goes To School ini adik- adik bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan keluarganya,” tambah Ipda Gianto mengakhiri binluhnya.

Kasat Lantas Polres Batu berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadikan pelajar Kota Batu lebih taat terhadap peraturan perundang-undangan khususnya UULAJ. Sehingga dapat menekan pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar. (mbah/dhany)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Batu – Polda Jatim]

Related Posts