Satlantas Polres Batu Bagi-bagi Leaflet dan Sticker

Tribratanews.com – Sebagai upaya Satlantas Polres Batu dalam menekan angka pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum nya, Kasat Lantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro SIK, bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pembagian leaflet dan sticker tertib berlalu-lintas kepada pengguna jalan di Jalan Patimura Kota Batu, Kamis (12/10/2017) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan leaflet sebanyak 150 lembar dan sticker sebanyak 200 lembar. Sasaran dari kegiatan ini adalah pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor di tempat keramaian.

Selain membagikan leaflet dan stiker tertib berlalu lintas, Kasatlantas juga mengajak anggotanya untuk membantu memasangkan tali keselamatan pada helm pengendara sepeda motor yang belum diklik.

“Harapan kami dengan adanya pembagian leaflet dan sticker ini akan mengurangi angka kecelakaan di Kota Batu dan meminimalisir pelanggaran yang seringkali ditemui utamanya pengendara sepeda motor,” terang Kasatlantas. (mbah/dhany)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Batu – Polda Jatim]

Related Posts