Sat Sabhara Polres Banjar Lakukan Patroli di Jam Rawan Malam

Tribratanews.com – Kapolres Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP Twedi AB S.Sos, SIK, MH, melalui Kasat Sabhara AKP Hermanto SH, memerintahkan bahwa Unit Patroli harus melaksanakan patroli pada jam rawan malam di wilayah hukum Polres Banjar.

Untuk itu, Selasa (08-08-2017) malam, anggota Patroli Sabhara melakukan kontrol langsung ke pemukiman warga di sejumlah tempat salah satunya wilayah Lingkungan Pintusinga Kota Banjar. Dalam kontrolnya, petugas Unit Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas serta terkait situasi keamanan lingkungan agar waspada dalam menyimpan kendaraan baik di dalam ataupun di luar garasi.

“Utamakan keselamatan dan tingkatkan kewaspadaannya kemudian kunci apabila meninggalkan rumah guna tercipta situasi yang aman kondusif dan apa bila ada kejadian tindak pidana agar segera melaporkan ke Polres Banjar atau Bhabinkamtibmas,” ujar petugas.

Pengontrolan dengan sistem “jemput bola” setiap hari dilakukan untuk memantau kejadian serta situasi warga masyarakat dan menyerap segala bentuk informasi yang ada di Kota Banjar.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts