Sat ResNarkoba Polres Simalungun Amankan Seorang Diduga Penyalahguna Narkoba

Tribratanews.com – Petugas Sat Resnarkoba Resor Simalungun, Sumatra Utara kembali mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika jenis Sabu, Selasa (25-07-2017) pukul 20.00 wib.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Simalungun AKP Ms Ritonga penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di Huta Dolok Hataran Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun sering terjadi Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Berbekal informasi itu, petugas Sat Resnarkoba berangkat menuju TKP dan melakukan pengintaian serta Penggrebekan terhadap rumah yang dicurigai. Seorang laki-laki SRN yang pada saat itu sedang menimbang getah rambung di rumahnya diamankan.

Saat digeledah, tidak ditemukan darinya barang bukti, namun saat dilakukan pemeriksaan di sekitar rumah, ditemukan 1 paket kecil diduga Narkotika jenis Sabu dan 1 unit ponsel.

SRN bersama barang buktinya beserta 2 orang saksi yang merupakan pekerjanya dan saat itu sedang berada di rumahnya, dibawa ke Polres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts