Sat Resnarkoba Polres Palu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pelajar

Tribratanews.com – Sat Renarkoba Polres Palu, Sulawesi Tengah, kembali goes to school untuk melaksanakan penyuluhan terkait bahaya Narkoba kepada siswa-siswi SMA Negeri 6 Palu, Selasa (15-08-2017).

Penyuluhan disampaikan oleh Aiptu Aji Suhada bersama beberapa anggota Polwan Sat Resnarkoba Polres Palu kepada para pelajar agar para pelajar dapat mengerti bahwa sampai saat ini sudah banyak contoh dari para pengguna Narkoba yang berujung kepada kesengsaraan bahkan hingga kematian.

Kegiatan preventif tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi laju pertumbuhan penyalahgunaan Narkoba terutama nya dilingkungan para pelajar. Para pelajar diharapkan untuk fokus menjalani proses belajar mengajar di Sekolah demi menitih masa depan yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Aji Suhada juga mengatakan bahwa dalam apapun kondisi nya para pelajar diharapkan untuk tidak tergoda atau tergiur bujukan dari orang lain untuk menggunakan Narkoba dan diimbau untuk memperkokoh iman dan keyakinan dengan rajin melaksanakan ibadah agar tidak terjerumus kedalam hal-hal negatif.

“Diharapkan kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh dan mengerti akan dampak bahaya dari narkoba serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Palu]

Related Posts